Minggu, 01 April 2012

BUKAN SIAPA-SIAPA


Aku bukan apa-apa dimatamu. Aku bukanlah orang yang dapat kamu percaya. Aku bukanlah orang yang tepat untuk berbagi rasa denganmu. 
Oke mungkin aku masuk dalam daftar orang yang kamu sayangi. Kamu pernah mengatakan bahwa kamu menyayangiku. Akupun demikian. Namun apakah kamu tahu bahwa aku serius mengatakan hal itu padamu? Jujur, terkadang aku kecewa melihat sikapmu padaku. Terkadang kau tiba-tiba mengabaikanku dan asik dengan duniamu sendiri. Jangan mengatakan sayang padaku jika itu hanya untuk membuatku senang. Aku terluka karenanya..
Aku lelah menjalani hubungan yang tidak jelas ini. Kita bersahabat. Namun terkadang kau memperlakukanku lebih dari seorang sahabat, namun terkadang tidak berarti apa-apa bagimu. Aku selalu bertanya-tanya dalam hati, "apakah dia mencintaiku atau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat saja?". Kau menautkan jari-jarimu di antara jari-jariku. Tangan halusmu mengelus lembut bahuku. Menatap hangat pada kedua bola mataku. Kau mengatakan hal-hal manis padaku. Sebenanya kau menganggap aku siapa bagimu?? Aku menarik kesimpulan bahwa "Aku Bukan Siapa-siapa Bagimu". Jika tiba-tiba aku pergi menghilang dan kembali lagi, kuharap perasaankku padamu akan berkurang seiring dengan berjalannya waktu yang ku lalui tanpamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar